Minggu, 29 Januari 2017

Ajaib !! Air Rebusan 2 Bahan Ini Sangat Berkhasiat Menyembuhkan Sakit Lutut Dan Cegah Osteoporosis Secara Singkat....

Selama kian lebih 50 th., perubahan tulang osteoporosis pada tulang riskan jadi perbincangan yang serius untuk di tekuni lebih serius, terutama osteoporosis pada tulang lutut.


Air Rebusan 2 Bahan Ini Demikian Berkesan Melindungi Sakit Lutut Dan Jauhi Osteoporosis Lewat cara Semulajadi

Saat orang mendengar osteoporosis tulang seperti lutut, pinggul, pergelangan tangan dan pergelangan kaki, biasanya orang memikirkan bahawa penyakit osteoporosis tulang itu berlangsung pada lansia. Penyakit osteoporosis tulang akang meny3rang tulang rawan artikular.

Tulang artikular yakni tulang riskan putih lembut yang menutupi hujung tulang dan membantu sendi untuk bergerak dengan lancar. Hal semacam ini bisa membantu untuk menyerap kekuatan semuanya lutut.

Permukaan tulang riskan artikular ini dapat rosak kerana cedera semasa aktiviti olahraga yang sangat berlebihan. dan dapat pula berpuncak oleh aktiviti normal selama seharian.

Untuk membantu tulang rawan pada lutut untuk tumbuh kembali seperti sedia kalanya. Anda dapat mencuba ubat herbal apel hijau dan serai yang di rebus berbarengan, lalu diminum lewat cara teratur keseharian untuk peroleh faedah yang maksima.

Ramai yang telah cobalah amalkan petua ini berjaya pulih sakit lutut. Apabila anda ada persoalan sakit lutut itu bisa lah coba ya. Suka sesaat buat.

Bahan memiliki bahan :

2 biji apel hijau (potong kecil)
4-5 btg serai (b0leh k3t*uk atau irislah dua)
Air 1 liter

Langkahnya yaitu :

1. Rebus sampai apel jadi lembut (rebus semua dalam 30 min api kecil)
2. Cuba tus*uk apel tu dalam waktu 15-20 min dulu, tengok dah lembut, tutup api.
3. Sejuk kan (dapat minum saat suam, pastu letak dalam peti sejuk)

Anjuran..

(1) Bisa tapis apel & serai dan ambil air saja
(2) Keluarkan serai dan dapat leburkan apel tu dan minum sekali
(3) Minum dalam 1-2 kali sehari

Amalkan sekurang-kurangnya 2 bln.. Selamat mencoba! Mudah-mudahan bermanfaat..

1 komentar:

Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More