Sabtu, 07 Januari 2017

"Wow Ajaib"!! Seekor B4bi Mel4hirkan 8 Orang Anak Manusia..?? Ini Peristiwa Pertama Kalinya Di Dunia" Sangat Menggemparkan...

Ini momen yang pertama kalinya didunia. Di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, seekor b4bi melahirkan 8 orang anak manusia. Ah saat?


“Iya ini bukanlah anak-anak yang ngomong, tetapi ibu-ibu. Pertama saya juga tak sangat percaya, namun tuturnya dia saksikan selekasnya, ” catat Minda Kaka, salah seseorang warga Sumba Timur

Menurut Minda, awalannya ia tak sangat percaya, namun lantaran diyakinkan oleh ibu-ibu yang baru pulang dari Waingapu, ia setelah itu yakini. Info ini bisa jadi ramai di group warga Sumba yang tinggal di Bali. Tuturnya lagi, hingga sekarang ini 8 bayi manusia itu masih tetap hidup.

“Saya tinggal di Bali. Saya dengar dari ibu-ibu yang baru pulang dari sana (Waingapu), ” tegasnya.

Lebih dahulu, di kelurahan Lambanapu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, tepatnya dirumah keluarga Apriani Ndjurumba (38), seekor b4bi melahirkan 5 ekor anak b4bi aneh, Satu gunakan kaki serta dua yang lain miliki ke'la'min ganda.

“Dua kaki yang lain ada di antara dua kaki belakang, ” terang Apriani, Kamis.

Kelahiran anak b4bi itu senantiasa jadi perbincangan warga sekitaran. Disadari yang miliki b4bi, nyaris keseharian ada saja orang yang datang untuk saksikan, bahkan juga ada pula yang menginginkan beli anak b4bi itu.

Sumber : http :// islamiqpos. blogspot. co. id/2016/11/heboh-gemparkan-dunia-babi-melahirkan-8. html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More